Annual Meeting PT Globindo Mega Pratama berlokasi di Bogor

348 Tinjau  | 

Annual Meeting PT Globindo Mega Pratama berlokasi di Bogor

PT Globindo Mega Pratama mengadakan acara Annual Meeting bertajuk ‘Flying Start 2022’ bertempatan di FilaFinny, Tapos, Bogor pada 15-16 Januari 2022. Acara ini berlangsung dengan lancar. Diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Pak Heru dan Ibu Angela selaku direksi dari PT Globindo Mega Pratama, dan dilanjutkan dengan diskusi per divisi dimulai dari divisi distribusi, divisi office dan divisi marketing.

Setelah istirahat sore, dimulailah acara games yang begitu menyenangkan dari para staff dan karyawan PT Globindo Mega Pratama. Suasana dipenuhi dengan tawa dan canda yang membuat semakin nyaman antar satu dengan yang lain.

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan antar staf dan karyawan sehingga bisa menciptakan suasana kerja yang optimal. PT Globindo Mega Pratama merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Kesehatan yakni distributor alat kesehatan sudah menyuplai di berbagai rumah sakit dan klinik dengan kualitas barang terbaik. Berpengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama bersama tim yang bekerja secara profesional mampu melayani berbagai rumah sakit dan klinik dengan solusi yang diberikan.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis