5 Tips Mudah Temukan Distributor Alat Kesehatan Terbaik

72 Tinjau  | 

5 Tips Mudah Temukan Distributor Alat Kesehatan Terbaik

Di masa pandemi seperti sekarang ini, keberadaan distributor alat kesehatan sangatlah penting. Mengingat semua fasilitas kesehatan seperti klinik, puskesmas hingga rumah sakit dituntut untuk bekerja lebih ekstra. Melayani pasien yang jumlahnya berkali lipat lebih banyak dibandingkan dengan di luar masa pandemi.

Distributor alat kesehatan rumah sakit, klinik dan puskesmas berperan sebagai perantara antara produsen dengan layanan kesehatan. Menyediakan berbagai peralatan kesehatan untuk pelayanan kesehatan yang optimal.
 
Tips Memilih Distributor Alat Kesehatan Terbaik

Sayangnya tidak semua distributor peralatan kesehatan memiliki kemampuan yang baik. Terutama dalam membantu menyediakan alat tindakan perawatan medis dan sejenisnya. Agar tidak salah pilih, berikut beberapa tips mudah menemukan distributor alat kesehatan :

1.     Pilih yang Memiliki Layanan Terbaik

Apakah distributor tersebut bisa diajak kerja sama dengan baik atau tidak bisa dilihat dari pelayanan yang diberikan. Bagaimana mereka menerima telepon dan membalas chat pelanggan pada jam kerja.

Jika mereka melayani dengan sebaik mungkin, anda bisa mempertimbangkan untuk bekerja sama. Tapi jika cenderung mengabaikan, sebaiknya pikir ulang untuk menjadi distributor alat kesehatan Jakarta atau daerah lainnya.

2.     Kelengkapan Alat yang dijual

Semakin banyak jenis dan merk alat kesehatan yang mereka sediakan, maka semakin baik untuk diajak kerja sama. Anda bisa lebih leluasa memilih alat kesehatan dengan brand yang sesuai kemampuan finansial.

Mungkin ada beberapa distributor yang tidak menyediakan beberapa brand tertentu. Tapi jika mereka bersedia menyediakan ketika anda meminta sesuai budget yang ada, bolehlah dijadikan rekomendasi.

3.     Umur Bisnis Sebagai Distributor Alkes

Biasanya, distributor alkes yang telah lama berdiri memiliki pengalaman yang baik. Mereka akan memahami standarisasi perbedaan alat kesehatan antara rumah sakit, klinik, maupun rumah sakit.

Tidak ada salahnya memilih distributor alat kedokteran jual alat kesehatan yang telah lama berdiri. Selain memiliki pengalaman untuk memberikan saran alkes yang fungsional, pelayanan yang diberikan juga lebih baik dibandingkan dengan yang haru saja berdiri.

4.     Siapa Saja Customernya

Dalam memilih supplier dan distributor apapun, melihat portofolio sangatlah penting. Termasuk juga distributor atau suplier alat kesehatan. Lihat terlebih dahulu fasilitas kesehatan mana saja yang telah menggunakan jasanya. Ini bisa dilihat dari company profil di official website. Jika customer adalah klinik atau rumah sakit ternama, bisa dipastikan kualitasnya memang bagus.

Tidak hanya cukup melihat customernya saja. Tapi juga perlu membaca testimoni dari customer. Jika banyak customer yang memberi testimoni positif, berarti distributor tersebut layak untuk diajak kerja sama.

5.     Kemudahan Transaksi

Lihat juga bagaimana proses transaksi yang diberikan. Apakah harus membayar cash atau bisa pakai tempo. Berapa lama tempo yang diberikan. Tanyakan se detail mungkin mengenai pengiriman dan pembayaran yang ditawarkan. Jika anda setuju dengan cara pengiriman dan pembayaran, tidak ada salahnya untuk mengajak kerja sama. Cara pengiriman dan pembayaran ini penting agar bisa menyesuaikan dengan kemampuan keuangan dari fasilitas kesehatan itu sendiri.

Lalu dimana menemukan distributor alat-alat kesehatan terbaik? Tak perlu bingung. Karena ada PT Globindo Mega Pratama. Sebuah distributor fasilitas kesehatan yang memiliki pengalaman melayani lebih dari 5 tahun.

Tak hanya memiliki pengalaman yang panjang saja. Tapi juga dilengkapi dengan tim bersertifikasi. Yang mampu melayani segala keperluan alat kesehatan ke seluruh Indonesia.

Sebagai distributor alat kesehatan berpengalaman, kualitas produk dari PT Globindo Mega Pratama juga tidak diragukan karena menyediakan produk berkualitas terbaik dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis