Meski Ada Toko Alat Kesehatan Terdekat, Inilah Keuntungan Membeli Secara Online

176 Tinjau  | 

Meski Ada Toko Alat Kesehatan Terdekat, Inilah Keuntungan Membeli Secara Online

Banyak sekali toko alat kesehatan terdekat yang bisa membantu pengadaan peralatan kesehatan bagi klinik atau rumah sakit. Keberadaan mereka memang diperlukan oleh fasilitas kesehatan. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Dimana kebutuhan akan alat kesehatan lebih banyak dari biasanya.

Tidak hanya fasilitas kesehatan saja yang menjadi pelanggan tetap mereka. Tapi juga untuk kebutuhan rumah tangga. Seperti contohnya tensimeter digital. Permintaan alat tensi darah digital ini semakin meningkat. Terutama mereka para lansia yang ingin lebih praktis.

Tujuan menyediakan tensimeter di rumah sendiri agar lebih praktis. Bisa memantau tekanan darah kapanpun tanpa harus mengunjungi fasilitas kesehatan. Mendapatkannya juga mudah. Bisa membeli di toko alkes terdekat atau secara online.

Kelebihan Membeli Alat Kesehatan Secara Online

Tidak hanya berbelanja kebutuhan pokok saja yang bisa online. Ternyata banyak juga yang memilih belanja online saat membutuhkan alat kesehatan. Alasannya beragam. Seperti :

1.      Lebih Lengkap

Tidak hanya jenis produknya saja yang lengkap. Tapi juga pelayanannya. Biasanya toko alkes online ini buka selama 24 jam dan 7 hari seminggu. Melayani kebutuhan alat kesehatan yang bisa datang sewaktu-waktu.

Agar tidak kalah dengan toko jual alat kesehatan terdekat, biasanya mereka memberikan layanan customer service yang lengkap. Mulai dari nomor telephon, WA customer service, akun sosial media, dan lain sebagainya.

Pelayanan yang lengkap ini dimaksudkan agar pelanggan mudah untuk menghubungi. Baik ketika mereka akan membeli ataupun menyampaikan komplain sebagai bentuk layanan purna jual.

2.      Bisa Melihat Produk dengan Detail

Toko alkes online memang tidak seperti toko offline. Dimana pembeli bisa langsung melihat produk yang diinginkannya. Tapi disajikan dalam bentuk gambar lengkap dengan rincian keterangan secara detail. Ini akan mempermudah pembeli untuk memahami produk tersebut.

Ketika ternyata pembeli tidak menemukan produk dengan brand tertentu yang mereka inginkan, masih bisa melihat dan memilih produk dengan brand lain. Beda merk tapi sama dalam fitur dan fungsi.

Ini akan sangat membantu. Terutama bagi pembeli yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk pergi dari satu toko ke toko alat kesehatan terdekat dari sini lainnya.

3.      Harga Lebih Terjangkau

Sudah menjadi rahasia umum bahwa toko online memberikan harga yang lebih terjangkau. Dibandingkan dengan toko offline. Ini dikarenakan mereka tidak perlu menyewa ruko atau toko yang mahal sebagai etalase untuk produk.

Memang pembeli harus membayar ongkos kirim. Tapi itu masih lebih murah dibandingkan dengan harga alkes di toko alat kesehatan terdekat. Bahkan ada beberapa toko online yang memberi gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

4.      Hemat Waktu

Bayangkan jika harus berjalan dari satu toko ke toko yang lain secara offline. Membutuhkan waktu, tenaga dan biaya yang tidak sedikit. Berbeda jika membeli secara online. Pembeli tinggal duduk di rumah. Cukup gunakan perangkat seperti smartphone untuk berjalan dari satu toko ke toko lain.

5.      Banyak Promo

Biasanya toko online akan memberikan diskon promo pada tanggal-tanggal cantik. Promo ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih hemat.

Lalu dimana toko online alat kesehatan terlengkap dan terpercaya? Dimana lagi kalau bukan di PT Globindo Mega Pratama.

PT Globindo Mega Pratama adalah distributor alat kesehatan yang telah berpengalaman lebih dari 5 tahun. Menyalurkan berbagai jenis alat kesehatan kualitas baik ke berbagai pusat layanan kesehatan ke seluruh Indonesia.

Sebagai toko alat kesehatan terdekat sekaligus distributor online, PT Globindo Mega Pratama dibantu tim yang telah bersertifikasi. Untuk memastikan bahwa kualitas pelayanannya memang sudah sesuai dengan standar kesehatan dari WHO.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis