Mengenal Apa Itu Kertas Thermal dan Kandungannya

236 Tinjau  | 

Mengenal Apa Itu Kertas Thermal dan Kandungannya

Kertas Thermal adalah kertas yang dipenuhi dengan bahan kimiawi yang akan berubah warna ketika dipanaskan. Kertas ini biasa digunakan pada pencetak thermal. Kertas thermal awalnya hanya digunakan untuk mesin faximili yang bertugas mencetak kiriman fax dari luar atau tempat lain.

Lalu apa saja kandungan kertas thermal ? Permukaan kertas thermal dilapisi campuran bahan pewarna yang padat. Kandungan kertas thermal terdiri dari campuran bahan pewarna padat dan kandungan yang sesuai seperti fluoran leuco dye dan octadecylphosphonic acids.

Kertas thermal digunakan bersama dengan printer thermal yang khusus karena jenis printernya menggunakan proses cetak dengan teknologi pemanas untuk mengaktifkan tinta.

Untuk mendapatkan kertas thermal terbaik, pastikan membelinya di PT Globindo Mega Pratama. Distributor alat Kesehatan dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama menyediakan produk alkes berkualitas dengan dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis