Cara Strip Tes Gula Darah Mengetahui Kadar Gula

200 Tinjau  | 

Cara Strip Tes Gula Darah Mengetahui Kadar Gula

Pemantauan kadar glukosa dengan alat tes gula darah atau glukometer perlu dilakukan secara berkala bagi penderita diabetes. Tes ini bisa dilakukan secara mandiri karena alatnya yang mudah dibawa kemana saja.

Bagaimana alat sekecil itu mampu memberikan informasi mengenai kadar gula darah?

Bicara soal monitor kadar gula darah penting untuk mengetahui apakah sudah mencapai suatu target tertentu. Alat bantu ini memilik cara kerja sistematik dalam memonitor kadar gula darah.

Saat mengukur kadar glukosa darah, perlu mengambil sampel darah dengan alat jarum suntik. Kemudian berikan sampel darah secukupnya pada strip tes alat tes gula darah yang terpasang pada glukometer. Ketika diletakkan ke dalam strip pengukur, glukosa yang berada dalam darah akan bereaksi dengan enzim yang ada pada strip tes alat pengukur gula darah.

Untuk mendapatkan strip tes gula darah terbaik, pastikan membeli di PT Globindo Mega Pratama, distributor alat kesehatan sekaligus jual alat tes gula darah. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama menyediakan produk alkes terbaik dari yang lain.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis