Rekomendasi Cairan Antiseptik Perlindungan Diri Covid-19

110 Tinjau  | 

Rekomendasi Cairan Antiseptik Perlindungan Diri Covid-19

Dua tahun terakhir distributor cairan antiseptik menjadi rantai yang cukup penting dalam penanganan kasus covid19. Pasalnya, peran mereka dalam pengadaan antiseptik sangat membantu penekanan laju penyebaran virus corona.

Fungsi antiseptik adalah melindungi diri dari paparan virus setelah memegang benda-benda di sekitar kita. Cairan antiseptik bisa membunuh virus, kuman dan bakteri yang menempel pada tangan kita. Diketahui sendiri tangan merupakan tempat kuman, virus dan bakteri kumpul karena memegang benda-benda yang mungkin terdapat virus, kuman maupun bakteri.

Rekomendasi cairan antiseptik dari distributor cairan antiseptik Jakarta PT Globindo Mega Pratama yaitu :

 
1.       Stefanol

Merupakan cairan antiseptik berbahan dasar Alkohol dan di formulasikan dengan bahan pelembut, sehingga tidak kering di kulit apalagi menyebabkan alergi.

2.       Milrub

Cairan antiseptik berbahan dasar Alkohol dan diformulasikan dengan bahan aktif  Chlorhexidine yang mampu membunuh kuman, virus dan bakteri secara menyeluruh. Tidak kering di kulit dan tidak menyebabkan alergi.

3.       Milscrub

Merupakan sabun antimikrobial berbasis Chlorhexidine yang ampuh untuk membunuh kuman, bakteri dan virus secara menyeluruh. Tidak kering di kulit dan tidak menyebabkan alergi.

Banyak distributor cairan antiseptik yang menjual dengan berbagai macam varian dan merk. PT Globindo Mega Pratama menjadi distributor cairan antiseptik Jakarta lebih dari 5 tahun sudah dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik. PT Globindo Mega Pratama juga menjual secara grosir cairan antiseptik dengan berbagai macam fungsi dan varian.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis