Pentingnya Sarung Tangan Medis Bagi Tenaga Medis

94 Tinjau  | 

Pentingnya Sarung Tangan Medis Bagi Tenaga Medis

Apa itu sarung tangan medis ? Secara sederhana yang dinamakan dengan sarung tangan medis adalah sarung tangan steril. Yang dilakukan sterilisasi terlebih dahulu sebelum digunakan. Tujuannya adalah untuk menghilangkan berbagai mikroorganisme yang menempel. Meski namanya sarung tangan karet medis, namun sarung tangan ini tidak hanya digunakan untuk kepentingan medis saja. Tetapi juga untuk kepentingan dunia industri.

Di masa pandemi seperti ini sarung tangan karet medis tidak hanya dipakai tenaga kesehatan tapi di beberapa tempat usaha juga menggunakan sarung tangan karet.
Membeli sarung tangan memang bisa dimana saja. Dijual bebas seperti layaknya masker pada saat pandemi. Tetapi untuk mendapatkan yang berkualitas sesuai standar kesehatan, belilah sarung tangan di apotik atau toko alat kesehatan.

Harga sarung tangan medis di apotik biasanya lebih mahal. Dibandingkan di toko alat kesehatan. Untuk pembelian dalam jumlah besar, belilah sarung tangan di toko alat kesehatan.
Penting bagi tenaga medis untuk memakai sarung tangan medis. Sarung angan mencegah kontak kulit tangan dengan darah, cairan tubuh, droplet, jaringan tubuh dan benda - benda yang terkontaminasi patogen. Sarung tangan sebaiknya digunakan sekali pakai. Panjang sarung tangan sebaiknya melewati pergelangan tangan dan ukurannya sesuai sehingga lengan baju pelindung dapat dimasukkan ke dalamnya.

Harga sarung tangan di apotik biasanya lebih mahal. Dibandingkan di toko alat kesehatan. Untuk pembelian dalam jumlah besar, belilah sarung tangan di distributor alat kesehatan langsung. Salah satunya yaitu PT Globindo Mega Pratama. Disini anda bisa mendapatkan sarung tangan dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis