Cari Kain Kassa Steril, Pilihlah Distributor Terbaik

54 Tinjau  | 

Cari Kain Kassa Steril, Pilihlah Distributor Terbaik

Kassa steril menjadi alat yang penting di dunia Kesehatan. Mengapa ? Kassa steril tidak hanya digunakan bagi tenaga medis saja tetapi masyarakat pun juga menggunakannya. Kassa menjadi kebutuhan bagi mereka yang sedang dalam masa perawatan. Pada umumnya kassa diunakan untuk menutup luka yang terbuka dan sebagai pertolongan pertama pada kecelakan.
Kain kassa steril biasanya digunakan untuk berbagai operasi baik besar maupun operasi kecil. Tidak hanya itu kain kassa steril. Antara lain :
  1. Cuci tangan terlebih dahulu. Pastikan tangan dalam keadaan bersih dan bebas dari bakteri berbahaya. Jika tidak ada sabun antiseptic dan air, anda bisa menggunakan hand sanitizer.
  2. Tempel kassa pada luka yang telah diberi obat. Pastikan kassa menutupi seluruh bagian luka agar tidak terinfeksi bakteri. Lalu ikat sampul agar mudah dibuka ketika akan menggantinya. Atau bisa menggunakan lem perekat khusus sebagai pengganti mengikat perban.
  3. Hindari mengikat terlalu ketat. Memberi ruang bagi kulit untuk bernapas. Ganti kain kassa setiap 4 hingga 6 jam. Atau ketika kassa sudah terlihat lembab dan basah.
Banyak distributor alat kesehatan yang menjual kain kassa steril dengan berbagai macam varian dan merk. PT Globindo Mega Pratama menjadi distributor kassa steril lebih dari 5 tahun sudah dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis