Mengenal Suction Catheter dan Bagaimana Cara Kerjanya

98 Tinjau  | 

Mengenal Suction Catheter dan Bagaimana Cara Kerjanya

Suction catheter adalah alat pembersih jalan napas pada saluran sistem pernapasan, dengan cara penyedotan untuk mengeluarkan cairan berlebih khususnya pada daerah oropharyngeal dan nasopharyngeal (daerah rongga mulut dan rongga hidung). Suction catheter ini mempunyai Finger Tip Control sehingga pengguna bisa mengatur kapan perlu menghisap / tidak hanya dengan membuka atau menutup lubang pengatur. Lubang pengatur ini mengurangi resiko kesakitan karena mukosa atau permukaan saluran tubuh terhisap oleh suction jadi sangat penting.

Cara Kerja Suction Catheter Pada Tindakan Medis

Biasanya cara kerja suction catheter ini menggunakan alat yaitu suction pump yang berfungsi untuk menyedot cairan berlebih. Suction pump merupakan alat yang digunakan untuk menghisap berbagai jenis cairan. Suction pump ini dapat ditemukan di berbagai lingkungan seperti lingkungan industry, lingkungan rumha sakit, dan lain lain. Dalam lingkungan rumah sakit atau lingkungan yang berkaitan dengan Kesehatan cairan yang dimaksudkan dapat berupa darah, air liur, nanah, lender atau berbagai jenis cairan yang terbentuk dari proses sekresi tubuh yang dalam kondisi tertentu perlu untuk dihilangkan atau dibersihkan. Suction pump juga biasnya digunakan oleh ahli atau dokter anestesi. Fungsi suction catheter disini sebagai selang yang menyedot cairan berlebih pada mulut dan tenggorokan.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, pastikan membeli suction kateter dari PT Globindo Mega Pratama. Distributor alat Kesehatan lengkap yang juga jual suction catheter. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama menyediakan berbagai alat Kesehatan dan dipercaya menjadi supplier berbagai rumah sakit dan klinik. Untuk jaminan kualitas mutu, pastikan distributor alat Kesehatan adalah PT Globindo Mega Pratama.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis