Masker Medis Membuat Orang Terlihat Lebih Menarik

157 Tinjau  | 

Masker Medis Membuat Orang Terlihat Lebih Menarik

Pandemi yang berjalan lebih dari dua tahun, telah memunculkan kehidupan kebiasaan baru, salah satunya penggunaan masker. Tak hanya digunakan oleh orang yang terkonfirmasi corona, seluruh orang di dunia telah disarankan untuk memakai masker medis karena terbukti mampu mengurangi risiko tertular virus. Salah satu hal positif lainnya, yaitu orang yang menggunakan masker medis terlihat lebih menarik. Para peneliti menemukan bahwa pria maupun Wanita dinilai lebih menarik dengan penutup wajah atau memakai masker. Studi ini mengungkapkan wajah seseorang yang ditutup dengan masker medis sekali pakai cenderung dianggap lebih menarik.

Seorang pembaca ahli dari universitas ternama menyampaikan, penelitian yang dilakukan sebelum pandemi menemukan bahwa masker medis mengurangi daya tarik karena dikaitkan dengan penyakit. Para peneliti pun menguji pemikiran orang – orang terkait masker setelah penutup wajah digunakan hampir diseluruh tempat, termasuk memahami jenis masker yang mempunyai efek tersendiri. Studi menunjukkan bahwa wajah paling menarik Ketika ditutupi oleh masker medis. Ini mungkin terjadi karena terbiasa dengan petugas Kesehatan. Sebanyak 43 wanita diminta untuk menilai pada skala 1-10 terkait daya tarik gambar wajah pria tanpa masker, memakai masker kain polos, masker wajah medis biru, dan memegang buku hitam polos yang menutupi area masker wajah. Menurut peneliti pandemi telah mengubah psikologi masyarakat terhadap pandangan memakai masker. Kemungkinan lain dari masker medis membuat orang lebih menarik adalah karena perhatian mata ke mata.

Dari penjelasan diatas, masker medis membuat seseorang terlihat lebih menarik karena penggunaan masker ini sudah mengubah psikologi masyarakat yang tadinya hanya digunakan untuk orang yang terkontaminasi sekarang digunakan oleh khalayak umum.

PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan juga tersedia masker Kesehatan dan jual masker medis dengan berbagai pilihan merk. Berpengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama dipercaya di berbagai rumah sakit sebagai supplier untuk produk alat kesehatan yang berkualitas.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis