Kertas Thermal dan Manfaat Untuk Kelancaran Usaha

36 Tinjau  | 

Kertas Thermal dan Manfaat Untuk Kelancaran Usaha

Hampir setiap orang rasanya pasti pernah melihat atau menggunakan kertas thermal. Kertas ini berbentuk gulungan kecil dan biasanya digunakan untuk nomor antrean, resi pengiriman paket, struk pembayaran atau bukti transaksi melalui mesin ATM.

Bagi para pelaku usaha, kertas jenis ini tentu sudah tidak asing lagi karena bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari mencetak struk kasir sampai menempelkan label harga pada produk yang dijual, kebanyakan pasti menggunakan jenis kertas satu ini.

Saking banyaknya fungsi dan manfaat yang dimiliki oleh tipe kertas ini, penggunaannya hampir tak pernah luput dalam setiap usaha. Nah, bila pun ingin mengembangkan usaha, tetapi belum pernah menggunakan kertas thermal ini, ada baiknya mulai mengenalnya

 

 

Tekstur dan Komponen Kertas Printer Thermal

Berbeda dengan jenis kertas lain yang biasanya tebal dan tidak licin, kertas thermal justru sebaliknya. Karakteristik yang halus dan mengilap tidak dimiliki oleh kertas jenis struk lainnya, sehingga bisa dengan mudah mengetahui apakah sebuah kertas itu adalah kertas thermal atau bukan. Satu kelebihan kertas thermal ini adalah tidak memerlukan tinta saat proses cetak.

Kertas ini mengandung beberapa bahan kimia yang akan bereaksi dan berubah warna Ketika dipanaskan. Itu sebabnya kertas ini hanya bisa digunakan pada printer thermal.

Nah bagi para pelaku usaha yang membutuhkan kertas thermal untuk membuat bukti pembayaran, PT Globindo Mega Pratama menjual kertas thermal dengan berbagai ukuran. PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan tidak hanya menjual kebutuhan rumah sakit dan klinik, tetapi juga memenuhi kebutuhan untuk para pelaku usaha seperti kertas thermal ini. Berpengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis