Merek Menjadi Tolok Ukur Pemilihan Kertas Thermal ?

56 Tinjau  | 

Merek Menjadi Tolok Ukur Pemilihan Kertas Thermal ?

Di jaman sekarang kebutuhan masyarakat sedunia terhadap penggunaan kertas sangat besar untuk aktifitas keseharian mulai dari anak sekolah hingga orang dewasa. Mereka sangat membutuhkan kertas untuk berbagai keperluan. Kertas thermal adalah teknologi baru pengganti kertas struk hvs yang konvensional yang menggunakan pita printer untuk mencetak kertas di struk hvs.

Sedangkan pada mesin kertas thermal menggunakan teknologi pemanas untuk mencetak di kertas thermal sehingga bisa lebih menghemat biaya dan kecepatan cetak yang lebih cepat dari pada kertas struk biasa. Dalam hal perawatan mesin untuk mesin kertas thermal hanya membutuhkan sedikit perawatan saja karena tidak memerlukan pita atau tinta isi ulang. Kertas thermal ini juga memberikan gambar yang lebih baik dan lebih jelas. Karena itulah sangat populer digunakan dalam tes medis serta grafik. Ada beberapa jenis kertas thermal seperti kertas struk, kertas untuk faksimili dsb.

Setiap kertas thermal pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing, dari perbedaan tersebut tergantung dari konsumen dalam memilih.

Perilaku konsumen dalam memilih kertas thermal tidak hanya didasari oleh harga, tetapi banyak faktor yaitu kemampuan hasil cetak, kemampuan hasil cetakan untuk di scan barcode, ketahanan hasil cetak setelah di print dari kemasannya dari panjang kertasnya dan kepraktisannya.

Bagi para pencari kertas thermal untuk kebutuhan masing – masing, PT Globindo Mega Pratama menjual kertas thermal dengan berbagai ukuran. PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan tidak hanya menjual kebutuhan rumah sakit, tetapi juga memenuhi kebutuhan untuk para pelaku usaha seperti kertas thermal. Berpengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis