Jangan Anggap Remeh, Kertas Thermal Cukup Berbahaya

34 Tinjau  | 

Jangan Anggap Remeh, Kertas Thermal Cukup Berbahaya

Kertas thermal merupakan kertas yang banyak digunakan oleh pelaku usaha untuk menjadi bukti transaksi dalam suatu pembayaran. Namun tahukah kamu, ternyata di kandungan yang ada di dalam kertas thermal cukup berbahaya bagi Kesehatan. Bahkan tak jarang dari kita yang sering memegangnya.

Tips menghindari bahaya kandungan kertas thermal

Jika ingin menyimpan struk tersebut, dokter kristiawan memberi tips untuk mengirim bukti – bukti tersebut dalam bentuk digital. Ketika sudah terpaksa mendapatkan, sebaiknya disimpan dalam amplop. Atau jika tangan memegang segeralah mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun, jangan semprot lotion atau alkohol.

Kertas thermal ini mengandung Bhispenol A (BPA) yang mana ternyata mengandung risiko adanya penyakit kanker.

Namun jangan khawatir untuk para pelaku usaha masih tetap bisa menggunakan kertas thermal ini sebagai tanda bukti transaksi, PT Globindo Mega Pratama menjual kertas dengan berbagai ukuran. PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan tidak hanya menjual kebutuhan rumah sakit dan klinik, tetapi juga memenuhi kebutuhan untuk para pelaku usaha seperti kertas thermal ini. Berpengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama menyediakan produk dengan kualitas terbaik dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis