Penggunaan Masker Mempengaruhi Gaya Hidup, Benarkah ?

108 Tinjau  | 

Penggunaan Masker Mempengaruhi Gaya Hidup, Benarkah ?

Saat pandemic melanda seluruh belahan bumi, berbagai upaya dilakukan untuk melindungi diri dan keluarga. Penggunaan alat pelindung diri pun dilakukan, mulai dari penggunaan hand sanitizer, masker berlapis serta menjaga jarak pun dilakukan guna mengurangi penularan dari virus pandemi dan salah satu upaya dalam menanggulangi jatuhnya korban. Virus ini telah membawa perubahan sikap dan pola hidup pada banyak orang dalam bidang kehidupan sehari – hari di semua sektor masyarakat di seluruh dunia.

Penggunaan masker mengubah gaya hidup masyarakat yaitu diharuskan untuk menggunakan masker baik di tempat tertutup maupun di ruang public. Walaupun kini pandemic sudah berkurang, tetapi masih ada masyarakat yang menggunakan masker. Ada yang mengatakan bahwa mereka lebih nyaman menggunakan masker saat keluar selain menutupi wajah dari debu juga mengurangi tingkat paparan residu ke wajah. Saat acara formal pun terkadang penggunaan masker disesuaikan dengan warna pakaian supaya lebih matching dengan pakaian yang dikenakan.

Berbagai desain masker saat ini semakin beragam dengan tujuan agar pengguna masker merasa nyaman. Sejak adanya pandemic ini, masyarakat dituntut untuk mengubah gaya hidup, seperti menggunakan masker saat keluar rumah. Tapi masih banyak juga tempat ruang publik ataupun transportasi yang mengharuskan orang – orangnya untuk menggunakan masker.

PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan menjual berbagai macam masker, mulai dari masker duckbill, convex, hingga KN95. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang alat Kesehatan, PT Globindo Mega Pratama dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik dalam memenuhi kebutuhan alat atau instrument Kesehatan.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis