Harga dan Kualitas Berpengaruh Pada Keputusan Pembelian ?

88 Tinjau  | 

Harga dan Kualitas Berpengaruh Pada Keputusan Pembelian ?

Kepuasan konsumen merupakan faktor utama untuk menarik konsumen lainnya. Kepuasan konsumen merupakan fungsi dari pandangan terhadap kinerja perusahaan dan kepuasan konsumen. Pemasaran memegang peranan penting dalam menciptakan kepuasan konsumen sehingga memutuskan untuk membeli produk berupa alat Kesehatan. Perusahaan berusaha untuk meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli produk alat Kesehatan dengan cara mempertahankan bauran pemasaran dan melakukan kepuasan kepada pelanggan sesuai dengan target segmen pasar dan karakteristik pelanggan yang ditawarkan.

Keberhasilan keputusan pembelian konsumen di pasaran tidak terlepas dari berbagai faktor pelayanan pemasaran yang biasa disebut dengan strategi pemasaran. Oleh karena itu, agar dapat terus mengembangkan dirinya dan untuk kelangsungan hidup organisasi, manajemen pemasaran perlu melakukan penilaian terhadap harga produk dan kualitas produk.

Harga merupakan salah satu faktor yang harus dikendalikan secara serasi, selaras dengan tujuan yang ingin dicapai suatu perusahaan. Segala putusan yang menyangkut harga akan sangat mempengaruhi beberapa aspek kegiatan suatu usaha baik yang menyangkut kegiatan penjualan ataupun aspek keuntungan yang ingin dicapai oleh suatu usaha. Ini berarti harga menggambarkan nilai uang sebagai barang atau jasa.

Sejalan dengan banyaknya permintaan produk alat Kesehatan, sehingga terdapat persaingan diantara perusahaan. Hal ini mengharuskan perusahan penyedia alat kesehatn untuk meningkatkan kualitas barang yang diperjual belikan. Semakin banyak produk yang ditawarkan di pasar akan menjadikan konsumen semakin kritis dalam membandingkan kualitas produk yang ditawarkan oleh perusahaan terhadap alat Kesehatan yang dipasarkan.

Setiap perusahaan selalu beriorientasi pada seberapa besar keuntungan yang akan diperoleh dari suatu produk atau jasa yang dimilikinya, sehingga tujuan penetapan harganya hanya berdasarkan pada tingkat keuntungan dan perolehan yang akan diterimanya. Namun di dalam perkembangannya, tujuan penetapan harga bukan hanya berdasarkan tingkat keuntungan dan perolehannya saja melainkan berdasarkan pertimbangan non ekonomis lainnya.

PT Globindo Mega Pratama sebagai supplier alat Kesehatan menjual berbagai alat Kesehatan dengan berbagai harga dengan kualitas yang terjamin. Berpengalaman lebih dari 5 tahun, PT Globindo Mega Pratama dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik dengan pelayanan yang mengandalkan berbagai solusi yang diberikan.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis