Tingkat Pencemaran Udara Meningkat, Masker Dibutuhkan Lagi ?

98 Tinjau  | 

Tingkat Pencemaran Udara Meningkat, Masker Dibutuhkan Lagi ?

Di bidang transportasi, khususnya di daerah perkotaan kemajuan ini terlihat dengan semakin banyaknya jumlah kendaraan yang ada dan terus bertambah dari tahun ke tahun. Kemajuan ini juga seiring dengan meningkatnya populasi penduduk perkotaan, meningkatnya ekoni masyarakat serta aktivitas kerja yang tinggi.

Meningkatnya ekonomi masyarakat perkotaan juga menjadi salah satu alasan semakin cepatnya peningkatan jumlah kendaraan bermotor ditambah lagi dengan mudahnya mendapatkan kendaraan yang dimudahkan dealer. Aktivitas kerja masyarakat kota yang tinggi sangat bergantung pada sarana transportasi dalam hal ini kendaraan bermotor. Jarak tempat tinggal dan tempat kerja yang jauh, tidak akan sulit ditempuh jika ada sarana transportasi.

Tidak seimbangnya pertambahan jumlah kendaraan dengan sarana jalan yang tersedia, mengakibatkan pada beberapa ruas jalan yang menjadi jalur utama kendaraan umum di beberapa kota sehingga terjadi kemacetan terutama jam – jam sibuk.

Penggunaan bahan bakar minyak yang dipergunakan sebagai penggerak bagi kendaraan, sistem ventilasi mesin dan yang terutama adalah buangan dari knalpot hasil pembakaran bahan bakar yang merupakan campuran ratusan gas dan aerosol menjadi penyebab utamanya keluarnya berbagai macam pencemar.

Semakin memburuknya udara di kota membuat badan klimatologi menyarankan untuk menggunakan masker saat di luar ruangan dan mengurangi aktivitas pada pagi hari.

PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan juga menjual berbagai masker dengan fungsi dan jenis yang bervariasi. Kualitas dan mutu yang terjamin menjadikan PT Globindo Mega Pratama dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik sebagai customer setia. Didukung tenaga kerja yang profesional, PT Globindo Mega Pratama memberikan solusi terbaik pada setiap pelayanannya.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis