Teknik Inhalasi Dengan Teknik Low Fresh Gas Flow

147 Tinjau  | 

Teknik Inhalasi Dengan Teknik Low Fresh Gas Flow

Teknik anestesi inhalasi dengan aliran gas yang kurang dari ventilasi alveolar dapat diklasifkasikan sebagai anestesi aliran renda atau low fresh gas flow. Kompleksitas dalam perhitungan penyerapan agen anestesi dengan sirkuit tertutup anestesi membuat Teknik ini kurang populer. Namun kesadaran akan bahaya polusi dari agen anestesi dan biaya yang sangat tinggi dari agen inhalasi baru, telah membuat Teknik ini Kembali populer. Teknik anestesi telah mengalami banyak perubahan mulai dari era penggunaan eter, metode open drop, metode semi close dan close system. Konsep menggunakan Kembali agen anestesi dalam gas yang diekshalasikan mendapat perhatian yang signifikan. Perkembangan mesin modern anestesi monitor gas, vaporizer yang presisi dan pengenalan lebih agen volatile dengan serapan minimal mendorong penggunaan Teknik anestesi Low FGF. Jumlah polusi dari pencemaran lingkungan akibat gas anestesi selama praktek sehari – hari mendorong untuk menggunakan Teknik anestesi ini.

Teknik anestesi memiliki keuntungan dari aliran gas rendah dalam meningkatkan panas dan kelembaban gas anestesi rebreathed, sehingga menjaga fungsi dan anatomi sel epitel pada saluran pernapasan yang diamati. Makin besar koefisien gas/darah, makin besar kelarutan anestesi dan makin besar pula uptakenya oleh sirkulasi pulmoner. Sebagai akibat tinggitnya kelarutan tersebut. Durasi anestesi yang pendek dengan Teknik facemask yang tidak dapat menjaga kerapatan dari sungkup facemask dan jalan nafas seperti pada prosedur bronkoskopi dengan bronkoskopi rigid memerlukan FGF yang tinggi.

Konsep dari Teknik aliran gas rendah adalah untuk mengisi gas yang akan dihirup dengan aliran seminimal mungkin sambil memastikan untuk mengeliminasi CO2 sebelum masuk Kembali ke sirkulasi. Ini meminimalkan terbuangnya agen anestesi ke lingkungan. Persyaratan penggunaan Teknik aliran gas rendah antara lain memerlukan persyaratan kalibrasi flow meter, monitor kebocoran pada circle system. Teknik aliran gas rendah pasti menggunakan breathing circuit, dimana breathing circuit dibutuhkan untuk menyalurkan anestesi dari tabung anestesi ke sistem pernapasan pasien.

PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan menjual berbagai alat kesehatan termasuk breathing circuit. Telah dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik menjadikan PT Globindo Mega Pratama distributor yang dapat bersaing dengan distributor lain. Didukung tenaga kerja yang profesional dan mampu memberikan pelayan terbaik dengan solusi yang diberikan.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis