Kualitas Alkes Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian ?

138 Tinjau  | 

Kualitas Alkes Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian ?

Kepuasan konsumen merupakan faktor utama untuk menarik konsumen lainnya. Kepuasan konsumen merupakan fungsi dari pandangan terhadap kinerja perusahaan dan kepuasan konsumen. Pemasaran memegang peranan penting dalam menciptakan kepuasan konsumen sehingga memutuskan untuk membeli produk berupa alat Kesehatan. Perusahaan berusaha untuk meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli produk alat Kesehatan dengan cara mempertahankan bauran pemasaran dan melakukan kepuasan kepada pelanggan sesuai dengan target segmen pasar dan karakteristik pelanggan yang ditawarkan.

Harga merupakan salah satu faktor yang harus dikendalikan secara serasi, selaran dengan tujuan yang ingin dicapai perusahaan. Segala keputusan yang menyangkut harga akan sangat mempengaruhi beberapa aspek kegiatan suatu usaha baik yang menyangkut kegiatan penjualan ataupun aspek keuntungan yang ingin dicapai oleh suatu usaha. Ini berarti harga menggambarkan nilai uang sebagai barang atau jasa.

Walaupun perusahaan telah menetapkan standarisasi namun seringkali terjadi kesalahan dalam kegiatan proses produksi hingga kualitas produk ada yang mengalami kegagalan. Karena potensi kegagalan – kegagalan produk tersebut kegiatan produksi harus diawasi khususnya pengawasan mutu produk, sehingga tidak terjadi penyimpangan yang tidak diharapkan. Mutu produk sangat berpengaruh dalam pemasaran, apabila suatu produk yang ditawarkan berkualitas baik dan memuaskan konsumen, maka akan memberikan hasil berupa peningkatan omset permintaan yang dapat memberikan keuntungan bagi perusahaan.

Upaya menghasilkan produk yang benar – benar memiliki kualitas yang baik serta menghindari terjadinya kegagalan produk diluar batas atau standar yang telah ditentukan oleh pihak perusahaan, diperlukan adanya proses pengawasan mutu. Pengawasan mutu di suatu perusahaan harus ada agar dapat diketahui kualitas dari hasil produksi yang dihasilkan telah sesuai dengan standar yang ditentukan, sekaligus dapat dilakukan tindakan – tindakan perbaikan terhadap kesalahan yang terjadi, sehingga hal tersebut tidak terulang Kembali pada proses produksi selanjutnya.

PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan menjual berbagai produk alat Kesehatan dengan berbagai ukuran dan merek. Dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik, PT Globindo Mega Pratama melayani dengan solusi yang diberikan agar memudahkan para pelanggan dalam memperoleh alat Kesehatan.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis