Stetoskop Elektronik Portable, Manakah Yang Lebih Efektif ?

117 Tinjau  | 

Stetoskop Elektronik Portable, Manakah Yang Lebih Efektif ?

Auskultasi adalah suatu Teknik atau cara yang paling sering digunakan oleh tenaga medis dalam pemeriksaan awal pada pasien. Salah satu caranya adalah menggunakan alat yang Bernama stetoskop. Stetoskop adalah alat medis akustik sederhana yang berfungsi untuk mendiagnosa suara dalam tubuh manusia. Tenaga medis sering menggunakan stetoskop akustik ini untuk memeriksa suara jantung. Satu suara yang dapat dideteksi adalah suara yang terkait dengan aktivitas jantung memompa. Suara – suara mengklaim indikasi denyut jantung dan irama jantung. Suara ini juga berguna untuk memberikan informasi tentang efektivitas aktivitas pemompaan jantung dan hati katup.

Salah satu cara untuk mengetahui kondisi pasien adalah dengan mendengarkan suara dari dalam tubuh manusia, yaitu melalui suatu alat yang disebut stetoskop. Proses pemeriksaan suara respirasi atau detak jantung disebut auskultasi. Masalah yang terjadi pada auskultasi jantung menggunakan stetoskop konvensional yaitu noise lingkungan, kepekaan telinga, frekuensi dan amplitude yang rendah, dan pola suara yang relative sama. Hasil pendengaran suara juga sangat subyektif sehingga setiap orang dapat mengartikan hasil yang berbeda.

Pada dasarnya stetoskop eletronik portable membutuhkan rangkaian yang dapat menunjang dalam proses pemeriksaan pasien. Dalam hal ini stetoskop elektronik portable masih jarang digunakan untuk tenaga medis. Carilah stetoskop yang terjamin kualitas seperti produk yang dijual oleh PT Globindo Mega Pratama

PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan menjual berbagai macam stetoskop dengan kualitas mutu yang terjamin. Berpengalaman lebih dari 5 tahun membuat PT Globindo Mega Pratama dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional menjadikan PT Globindo Mega Pratama tak kalah dengan distributor alat Kesehatan lainnya.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis