Elektrosurgical Pencil, Apa Manfaatnya ?

98 Tinjau  | 

Elektrosurgical Pencil, Apa Manfaatnya ?

Disposable Electrosurgical ESU Pencil atau pensil bedah elektrik ini merupakan produk disposable atau produk sekali pakai, dimana fungsi ini alat untuk memotong/menyayat kulit dan membekukan darah (koagulasi) secara molopolar (kecil/sempit) pada operasi terbuka. Electrosurgical pencil ini cocok compatible untuk semua electrode, dan disposable electrosurgical esu pencil ini sudah menggunakan konektor plug gold plate jadi menghantarkan panasnya lebih baik dan cepat. Cocok untuk operasi ginekologi, neurosurgery, stomatology endoskopi dan  bedah umum.

Kelebihan Produk Disposable Electrosurgical Esu Pencil :

·         Multifunction handpiece design, compatible with various electrodes

·         Inside hexagon lock provides precision and reliability

·         Hand switch push button and foot switch option

·         Independent packing, provide 3m/5m cables with 3-prong plug or customized plug

·         Skid-resistance handpiece, comfortable for use

ESU Pencil monopolar digunakan secara luas dalam operasi bedah. Dengan pensil seperti itu, arus listrik mengalir ke jaringan dengan demikin operasi pensil bedha listrik menghasilkan sejumlah besar energi panas yang pada gilirannya menghasilkan asap electrosurgical. Risiko Kesehatan akibat electrosurgical tergantung pada ukuran distribusi morfologi partikel yang dihasilkan.

Untuk mengkarakterisasi partikel tersebut dengan lebih baik, dalam hal ini penelitian menggunakan analisis mobilitas diferensial dengan menghitung partikel kondensasi, analisis spectrometer aerodinamis, analisis mikroskop electron transmisi dan analisis massa partikel untuk menguji distribusi ukuran dan morfologi partikel yang dihasilkan selama simulasi operasi pensil bedah listrik

PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan menjual berbagai macam ESU Pencil dengan kualitas mutu yang terjamin. Berpengalaman lebih dari 5 tahun membuat PT Globindo Mega Pratama dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik. Didukung oleh tenaga kerja profesional menjadikan PT Globindo Mega Pratama tak kalah dengan distributor alkes lainnya.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis