Kenali Alat Rumah Sakit Yang Sering Dijumpai

108 Tinjau  | 

Kenali Alat Rumah Sakit Yang Sering Dijumpai

Saat anda pergi kerumah sakit, selain bertemu dengan dokter dan perawat pasti juga akan melihat berbagai alat Kesehatan. Baik yang sedang digunakan oleh dokter dan tenaga medis, maupun yang ditempatkan di ruang pemeriksaan pasien.

Berikut merupakan alat – alat Kesehatan yang sering dipakai di rumah sakit. Simak di bawah ini :

1.      Sarung tangan. Saat hendak melakukan tindakan medis terhadap pasien, dokter biasanya akan menggunakan sarung tangan. Ini untuk menjamin agar proses yang dilakukan berlangsung secara steril.

2.      Stetoskop, alat ini pun sering terlihat dipakai dokter. Fungsi stetoskop ini untuk mendengarkan bunyi atau suara yang ada dalam tubuh pasien. Sehingga kemudian dokter bisa mendiagnosa apa penyakit yang sedang dialami pasien dan bisa memberikan pengobatan yang benar.

3.      Jarum suntik, alat yang satu ini juga mudah mengingatkan pada dokter dan rumah sakit. Sebab dengan alat ini, dokter dan perawat menyuntikkan sesuatu ke tubuh pasien.

4.      Alat EKG, jika pergi ke rumah sakit dan hendak memeriksakan Kesehatan jantung, biasanya tenaga medis akan menggunakan alat Bernama EKG (elektrokardiogram). Dengan alat ini bisa diketahui bagaimana kinerja jantung pasien.

5.      Plester, kasa dan perban. Alat ini termasuk alat yang paling sering digunakan di rumah sakit. Sebab dibutuhkan untuk mengobati luka pada pasien. Perban dan kasa juga tidak hanya ditemukan dirumah sakit, terkadang alat rumah tangga juga memerlukan untuk pertolongan pertama di rumah. Jadi alat ini juga penting untuk rumah tangga.

Beberapa alat Kesehatan yang mungkin dijumpai dirumah sakit juga bisa kita jumpai di rumah. Karena alat Kesehatan tersebut juga ada beberapa yang dibutuhkan pada rumah tangga sebagai bentuk pertolongan pertama apabila terjadi kecelakaan dirumah. Banyak sekali yang menjual alat Kesehatan namun pilihlah alat Kesehatan yang terjamin kualitasnya.

PT Globindo Mega Pratama sebagai distributor alat Kesehatan menjual berbagai alat Kesehatan baik untuk kebutuhan rumah sakit maupun kebutuhan rumah tangga. Berpengalaman lebih dari 5 tahun menjadikan PT Globindo Mega Pratama dipercaya di berbagai rumah sakit dan klinik karena pelayanannya yang baik dalam menyediakan alat Kesehatan.

Powered by MakeWebEasy.com
Website ini menggunakan kukis untuk pengalaman terbaik Anda, informasi lebih lanjut silakan kunjungi Kebijakan Privasi  dan  Kebijakan Kukis